Dari Cilegon Untuk Saudara Kami Di Suriah

MPI LampungKaum Muslimin Cilegon Menggelar Tabligh Akbar Banten Peduli Suriah 2

Rangkaian Roadshow Banten Peduli Suriah 2  yang berlangsung Ahad 12 Mei 2013 di Masjid Al Hadid, Cilegon Banten , Alhamdulillah sukses dengan dihadiri ratusan Kaum Muslimin Cilegon dan sekitar. Tabligh akbar terselenggara atas kerjabareng  Forum Study Islam Al Bayan, Syam Organizer, Hilal Ahmar Society Indonesia dan Forum Indonesia Peduli Syam.


Tiga pembicara yang dihadirkan terdiri dari Abdush Shomad(Relawan Hilal Ahmar Society Indonesia),menceritakan pengalaman TIM HASI selama di Suriah, kemudian disusul  Ustadz Yasir Arofat,Lc  (Alumni Al Azhar Uinversity, Mesir) dengan membahas Keutamaan Infaq fii Sabilillah,  dan kemudian dilanjutkan oleh Ustadz Fahrurozi (Pemerhati Dunia Islam) yang mengkaji masalah nubuwah Akhir Zaman , dengan dipandu moderator Abu Salman, ST (FSI Al Bayan)

Dari kegiatan ini tercatat donasi uang untuk Suriah sebesar Rp. 26.253.500 yang  akan disalurkan ke Suriah melalui Hilal Ahmar Society Indonesia. Dan InsyaAllah Roadshow Banten Peduli Suriah akan dilanjutkan di Tangerang dan Serang pada bulan Juli. 2013. (Abu Oca/Syam Organizer)

Kaum muslimin harus segera bangun dari tidur panjang. Gejolak kemelut rezim di berbagai negeri kaum muslimin kian menunjukkan taringnya dan ini akan terus berlangsung hingga kaum muslimin benar-benar ber'azzam untuk keluar dari sistem kufur tersebut. Persatuan kaum muslimin perlu dan harus digalakkan kembali dalam landasan iman yang kuat, bukan atas dasar golongan kelompok, partai, ras, suku atau semua unsur 'ashobiyyah yang tidak mesti bercokol dalam tubuh kaum muslimin. Road show Suriah yang diselenggerakan oleh Syam Organizer ini adalah upaya untuk membentuk rasa persatuan umat Islam. Semoga acara berikutnya akan berlangsung lebih sukses lagi dan menyadarkan umat akan pentingnya jihad harta di samping jihad secara jiwa dan raga. Infaq sebesar Rp. 26.253.500, semoga kian meningkat. (Bung_destur/MPI Lampung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.