Dauroh MPI Nasional, MPI Punya Gawe


MPI-Lampung - Daurah nasional ke MPI-an dihadiri oleh pengurus inti & kader muda perwakilan daerah se Indonesia, ikhwan dan akhwat, meliputi perwakilan dari Medan, Riau, lampung, Jakarta, Semarang, Bandung,   Jogjakarta, Solo, Banten dan Surabaya.
    Daurah diselenggarakan tanggal 21-22 Januari 2012 di Gedung Balai Dakwah Jakarta, dengan pemateri dari Badan Pengurus Pusat MPI. Tujuan utama kita adalah menjadi salah satu mata rantaiiqomatuddin yang menjadi kewajiban seorang Muslim. Dan perjuangan kita di MPI ini hanyalah secuil dari rentetan episode perjuangan menuju tegaknya Agama Allah ini. Meskipun demikian, tidak bisa kita pungkiri jika MPI memegang peranan penting di dalamnya. Bagaimana tidak, ranah juang MPI adalah kampus. Kampus dihuni oleh pribadi-pribadi intelek yang bernama Mahasiswa. Setiap dari mereka mempunyai disiplin keilmuan yang berbeda. Dan mereka dicetak menjadi tenaga yang expert dalam bidang yang mereka geluti.

    Kita akan membutuhkan setiap keahlian mereka kelak dalam proses iqomatuddien ini. Karena kita tak lagi mempunyai seseorang seperti Syaikh Ibnu Taimiyah yang menguasai aneka disiplin keilmuan. Maka, semakin banyak saudara kita dengan bermacam disiplin keilmuan bisa kita ajak bergabung, akan semakin besar kans kita menuju tegaknya Agama Allah ini.

    Jika daulah Islamiyah berdiri, kita akan butuhkan ahli-ahli teknik sipil dan arsitektur. Mereka akan mengembalikan decak kagum dunia atas indahnya seni Arsitektur Islam ala Andalusia berabad-abad yang lampau. Kita juga akan membutuhkan ahli-ahli matematika. Yang akan senantiasa menjaga dan memudahkan keilmuan faraid, seperti dulu ketika Al-Khawarizmi menemukan angka nol ini dan menghapuskan kerumitan angka Romawi.

    Begitu pula dengan disiplin ilmu yang lain. Hukum, Kedokteran, Farmasi, Pendidikan, Teknik, MIPA, semua akan menempati pos-pos penting dalam proses iqomatuddienini. Oleh karena itu, jangan berkecil hati. Visi dan misi kita terlalu besar untuk dipikul oleh mereka yang berkecil hati. Ajak teman kita, saudara kita dan semua orang yang kita kenal. Tularkan visi misi besar kita ini kepada semua orang agar kita bisa berjalan bersama dalam barisan yang rapi menyongsong tegaknya Agama Allah ini. Bukankah lidi yang dihimpun menjadi sapu lidi lebih mudah membersihkan rumah daripada kita menggunakan satu biji lidi? Kita adalah bagian dari sebuah perjuangan besar. Lakukan yang terbaik. Tetap istiqamah, tetap semangat, kita sedang berjuang untuk Islam. Dalam waktu dekat ini MPI memfokuskan diri untuk berkolaborasi dengan elemen-elemen islam lain untuk membendung arus deradikalisasi yang hakikatnya de-islamisasi yang dilancarkan oleh musuh-musuh islam kaki tangan Amerika di Indonesia yang bernama BNPT khususnya di kampus. 

    Source: voa-islam.com

    Tidak ada komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.