MPI Lampung Galang Dana Untuk Korban Longsor Banjarnegara

salah satu nggota MPI Lampung sedang menerima dana untuk Korban Longsor Banjarnegara, Jateng

MPI LAMPUNG - Pada 12 Desember 2014 lalu, terjadi bencana alam berupa longsor di Banjarnegara, tepatnya di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Setelah mendapatkan kabar mengenai kejadian ini, Mahasiswa Pecinta Islam berinisiatif untuk mengadakan penggalangan dana sebagai bantuan untuk korban bencana alam tersebut. Setiap pengurus MPI daerah melakukan penggalangan dana untuk disalurkan kepada korban bencana longsor tersebut. Salah satunya adalah MPI Lampung. MPI Lampung melakukan penggalangan dana di saat setelah acara kajian rutin di Musholla At-Tarbiyah FEB-FISIP Unila senin kemarin (15/12) dan terkumpul dana sebesar Rp.287.500,-. Kemudian dilanjutkan selasa (16/12) pukul 6.30-7.40 WIB dengan penggalangan dana langsung turun ke jalan, tepatnya di Perempatan lampu lalulintas Jl. Z.A. Pagar Alam Bandarlampung dekat kampus Teknokrat dan diproleh dana sebesar Rp.800.000.

Total dana yang terkumpul sampai hari ini (Selasa, 16 Desember 2014) adalah sebesar Rp. 1.087.500,- dan lansung dikirim ke rekening pengurus MPI Pusat untuk disalurkan langsung ke lokasi bencana. "Jazakumullah Khairan Katsir kami ucapkan kepada sahabat MPI Lampung yang sudah menginfaq-kan sebagian hartanya untuk disalurkan kepada korban bencana longsor." ucap Indra, ketua MPI Lampung. Bagi Anda yang ingin mengirimkan infaq untuk korban bencana longsor banjarnegara, Jateng. Infaq bisa dikirim via Rekening
BNI : 0271057785,
Mandiri : 114-00-0983114-3 ,
BRI Syariah : 1018762753,
semua a.n. INDRA CAHYA ARDI P. (MPI LAMPUNG)

Berikut foto-foto yang terlampir berupa dokumentasi MPI Lampung saat menjalankan aksinya turun ke jalan dan penggalangan dana setelah kajian rutin MPI Lampung.

1. Penggalangan dana setelah Kajian Rutin MISTAR (Majelis Ilmu Musholla Tarbiyah) MPI Lampung



2. Penggalanan dana di Perempatan lampu lalulintas Jl. Z.A. Pagar Alam Bandarlampung dekat kampus Teknokrat












Reporter : Muslim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.