Ketagihan, Peserta Berharap “Gombal Warning” Diadakan Lagi


Mahasiwapecintaislam.org Lampung – Pada hari Ahad, (07/06/2015), Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) Lampung sukses mengadakan Seminar Kemuslimahan di masjid Al-Wasi’i, Universitas Lampung, dengan pematari Ust. Anwar HeruTomo ,S.Pd (Motivator Remaja Islam) dan Ust. Nur Ahmad, S.Pd.I (Pemerhati Pendidikan).
Salah satu peserta seminar menulis dalam angket tanggapan tentang acara, “saya berharap, acara seminar khusus muslimah yang bermanfaat seperti ini akan sering-sering di selenggarakan.”
Seminar Kemuslimahan bertajuk “Gombal Warning: Hati-hati akhwat, rayuan ikhwan terkadang lebih dahsyat” ini dihadiri lebih dari 100 peserta dari berbagai  penjuru kota Bandar Lampung. Selain berasal dari mahasiswa Universitas Lampung (UNILA), tercatat beberapa peserta yang hadir berasal dari berbagai Perguruan Tinggi dan SMA/SMK di kota Bandar Lampung, seperti STIT Darul Fattah, Universitas Malahayati, IAIN Raden Intan Bandar Lampung, Poltekes, Polinela, SMK N 2 Bandar Lampung, SMK N 8 Bandar Lampung, MA Al-Hikmah, SMAN 9 Bandar Lampung, dan lainnya. Bahkan Jumlah peserta yang hadir melebihi target yang diperkirakan panitia.
Seminar yang dimulai sejak pukul 08.30 sampai 11.30 WIB ini selain bertujuan untuk memberi pemahaman kepada mahasiswi dan pelajar tentang pergaulan remaja muslimah di  akhir zaman, juga untuk merangkul semua muslimah dalam dekapan ukhuwah islamiyyah.
Dalam ajang ini Muslimah MPI Lampung berkesempatan memperkenalkan diri. MPI hadir sebagai organisasi dakwah kampus sekaligus wadah untuk mahasiswa-mahasiswi yang cinta Islam untuk memperdalam Ilmu keislaman tanpa meninggalkan dunia kampus. Sekitar 90% peserta tertarik untuk bergabung dalam organisasi Mahasiswa Pecinta Islam.
Kegiatan  ini disponsori oleh Media Islam Nasional Kiblat.net, Radar TV, Koran Radar Lampung, Apotek Serasi, Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf Lampung, Roti Surya, Forum Mahasiswa Islam, Majalah Remaja Islam Al-Fityan, dan Bimbel Bintang Education. Kerjasama dengan berbagai pihak ini telah menarik perhatian semua peserta yang hadir untuk menjadi muslimah sholihah dengan selalu bersemangat dalam bertholabul ‘ilmi.
Reporter: Bintu Amrillah
Editor : Didi Rahmadi, Muhammad Irfan
Diberdayakan oleh Blogger.