Antara Paris dengan Gaza Palestina dan Suriah


mpilampung.org - Paris diberi kekuatan oleh Dunia, dukungan Manusia sedangkan Gaza Palestina, Suriah diberi kekuatan, dukungan dan kesabaran oleh Allah 'Azza wa jalla, penciptaalam dan seisinya, balasan nya adalah Jannah, ya ini janji Allah Swt yang Termaktub dalam Alqur'an dan Hadist Nabi Muhammad sholallahu alaihi wa sallam, Bukan janji Kampanye politik yang tertulis dalam buku program 100 hari kerja.
La Tahzan..

Yahudi israel membakar rumah warga Palestina, 1 keluarga Gugur,1 bocah 4 tahun selamat. Foto tersebut, bocah Palestina bernama Ahmad Dawabsha usia 4 bulan, asal desa Doma propinsi Nablus Tepi Barat. Pada jam 4 subuh, kediaman mereka sengaja dibakar oleh sekelompok Yahudisrael, sementara ayah, ibu, kakak dan adik berada di dalam rumah, sedang tidur nyenyak. Ternyata Ahmad tak sadarkan diri hingga siuman atau sadar, dengan lugu bahasa Ahmad mengatakan : Apakah Ibuku masih berada di Pasar untuk beli sayur dan mainan, kapan ibu kembali.
Kobaran Api melalap rumah Ahmad, sekelompok yahudi tertawa di luar rumah, sedangkan api kian membakar rumah, ahmad dan keluarga terperangkap tidak bisa keluar untuk menyelamatkan diri.
Dalam tragedi tragis tersebut sang ayah Gugur terpanggang api, adik Ahmad berusia 18 bulan masih menyusui juga terpanggang api dan Gugur didalam kobaran Api, sedangkan Ahmad dan sang ibu berhasil di selamatkan oleh warga sekitar. Ahmad dan ibunya di evakuasi ke Rumah Sakit Nablus untuk mendapat perwatan, luka yang di alami ahmad dan ibunya sekujur tubuh terbakar 80 persen di lalap api, sang ibu Ahmad saking tak tahan luka yang di derita akhirnya melepaskan nafas terakhir di RumahSakit.
Kini Ahmad hidup sebatang kara, tanpa ayah ibu, tanpa adik..
La hawla wala qwata illa billah.
Rekening Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina,
BNI 69000-90001 Cabang Kramat Jakarta Pusat, A.n. Abdillah Onim.
Semoga Doa kita semakin memperkuat, perkokoh perjuangan rakyat Palestina untuk pertahankan Masjid Alaqsa almubarok, awwalu kiblatain Syarifain. Amin.
Sebarkan agar yang lain pun ikut mendoakan masjid Alaqsa dan Palestina.
Infokan ke teman2, jika mengirim WA maka cantumkan nama&asal/contact card,agar bang Onim masukan ke kontak/langsung save kontak utk mendapatkan/Share update kondisi Masjid Alaqsa dan Palestina.
Broadcast WhatsApp resmi dari Bang Onim saat ini di Gaza Palestina.
Konfirmasi : B'Onim +972-59-805-8513.
@AbdillahOnim.
dillah.onim@gmail.com.
WhatsApp +972 59 8058513.
Abdillah Onim.
Fanpage Abdillah Onim Journalist.
Diberdayakan oleh Blogger.