Mahasiswa Unila siap bubarkan LGBT

mpilampung.org - Bandarlampung (29/11/2015) Beredarnya info di media sosial bahwa Unila dikabarkan akan menjadi tuan rumah hari ulang tahun LGBT Lampung membuat keresahan dikalangan mahasiwa Unila. Akhirnya berbagai elemen lembaga mahasiswa Unila mengadakan Rapat Besar guna menyikapi isu problematika LGBT (Lasby, Gay, Bisex dan Transgender) yang sudah 'menjamur' didunia kampus khususnya di Kampus Universitas Lampung.


Rapat besar tersebut dihadiri oleh berbagai organisasi mahasiswa internal maupun eksternal kampus Unila diantaranya BEM U KBM Unila, BEM FMIPA Unila, BEM FKIP Unila, BEM FK Unila, DPM U KBM Unila, Birohmah Unila, MPI Lampung, IMM Komisariat Unila, HTI chapter campus dan KMNU Unila.

Dalam rapat yang cukup panjang, menghasilkan bahwa semua organisasi mahasiswa yang hadir sepakat bahwa LGBT adalah penyakit yang harus dibrantas dari Kampus Unila. Rapat yang diadakan di gedung Kesekretariatan Kemahasiswaan Unila tersebut juga menghasilkan pembentukan Aliansi Mahasiswa Unila Tolak Gerakan LGBT. Pembentukan ini di sepakati oleh semua perwakilan organisasi yang hadir kecuali HTI chapter campus dan KMNU Unila yang ingin berjalan individual dalam penolakan LGBT tersebut.

Penulis : Fin

Editor : Aulia

Diberdayakan oleh Blogger.