MPI Lampung adakan Pengukuhan Anggota Muda

MPI Lampung


mpilampung.org – Deburan ombak yang tenang dan merahnya langit pada pagi itu ikut menghiasi indahnya suasana di ujung selatan pantai Batu Mandi.  Nampak sekumpulan pemuda di di tepi pantai sedang berlari – lari menikmati indahnya pagi ditambah sejuknya udara saat itu. Tidak lain dan tidak bukan kumpulan pemuda itu adalah sekelompok mahasiswa yang terdiri dari anggota muda dan pengurus MPI Lampung dalam agenda Pengukuhan anggota muda MPI Lampung.

Agenda yang dilakukan sejak Sabtu malam (14/11/2015) itu dihadiri beberapa anggota muda yang terdiri dari empat kampus yaitu, Universitas Lampung,Teknokrat, IAIN Raden Intan Lampung dan STIT Darul Fatah Bandarlampung. Pada saat shubuh menjelang Dhuha, agenda tersebut diisi tausiyah oleh Kak Rahmat Fansuri, S.T. ketua MPI Lampung periode pertama. Dalam tausiyahnya beliau memotivasi anggota muda dan pengurus agar hatinya selalu terpaut dengan Islam dan siap untuk memperjuangkan Islam. Setelah tausiyah agenda dilanjutkan dengan beberapa games dan mengambil hikmahnya.

Pada  Ahad siang (15/11/2015) agenda dilanjutkan dengan sesi penjelasan gambaran bidang – bidang yang ada di MPI. Setelah itu agenda dilanjutkan dengan tausiyah dari Kak Muhammad Iqbal. Agenda terakhir yaitu pengukuhan anggota muda MPI Lampung. Anggota muda dikukuhkan secara simbolis oleh Indra Cahya Ardi Perdana, ketua MPI Lampung.

"Alhamdulillah acara pengukuhan berjalan dengan lancar, kami berharap anggota muda MPI Lampung kedepannya dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk islam, karena ketika bergabung dengan MPI inilah titik awal untuk dapat memaksimalkan potensi diri dengan baik.", kata Indra.

Reporter : Aulia

Diberdayakan oleh Blogger.