Inilah kesepakatan Aliansi Mahasiswa Unila Tolak Pergerakan LGBT dengan Unila


mpilampung.org - Bandarlampung (3/12/2015) Dalam aksi Aliansi Mahasiswa Tolak pergerakan LGBT para masa aksi menuntut pihak rektorat untuk dapat mendukung dan menandatangani  Memorandum of Understanding (MoU) yang diwakili pihak pertama oleh Presiden Mahasiswa Unila yaitu Bambang Irawan dan Rektor Unviersitas Lampung, Prof. Hasriadi Mat Akin, dengan kesepakatan sebagai berikut :
1. Cegah, tolak, bubarkan, dan bersihkan gerakan /ajaran lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Universitas Lampung.
2. Memberikan surat peringatan kepada oknum penyebar ajaran lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Universitas Lampung
3. Apabila oknum mengabaikan poin 2, maka akan dikelaurkan dari civitas akademika Universitas Lampung.
Aksi diakhiri dengan konferensi pers yang diikuti oleh rektor Universitas Lampung, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Presiden BEM Unila dan perwakilan dari setiap organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam Aliansi ini dan pers. Dalam konferensi pers ini pihak rektorat menyatakan dan meyakinkan bahwa Unila menolak keras semua kegiatan yang berbau LGBT dan akan menindak tegas oknum-oknum yang menjadi penyebar paham LGBT di Unila.
source : bem.unila.ac.id
Diberdayakan oleh Blogger.