MPI Selenggarakan Muktamar ke-3

mpilampung.org - Yogyakarta (09/04/2016) Perwakilan Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) dari berbagai daerah menghadiri acara Muktamar MPI yang ketiga di Pondok Pemuda Ambarbinangun Bantul, Yogyakarta. Acara ini dilaksanakan dua tahun sekali untuk mengevaluasi kinerja Badan Pengurus Pusat (BPP) dan Badan Pengurus Daerah (BPD) sekaligus melaksanakan pemilihan BPP MPI periode selanjutnya. Tema yang diusung dalam muktamar MPI ini adalah "Menyongsong Kejayaan Islam melalui Kebangkitan Mahasiswa".

Sabda Riang mewakili ketua pelaksana muktamar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Badan Pengurus Daerah yang hadir dalam acara muktamar ke-3 MPI ini. Muhammad Irfan selaku Sekjen MPI Pusat   juga memberikan sambutan dalam muktamar ini.

"Muktamar ke-3 MPI ini adalah Muktamar yang Istimewa, karena dilaksanakan di Daerah Istimewa Yogyakarta" tutur irfan, disertai gelak tawa para peserta muktamar.

Pada sesi awal acara muktamar dimulai dengan stadium general oleh Ustadz Muhammad Isa Anshori yang memberikan sambutan sebagai ketua majelis syuro MPI Pusat. Tema yang disampaikan oleh adalah "Sejarah Pergerakan Mahasiswa di Indonesia dan Posisi MPI sebagai Arus Baru Perjuangan".

Acara muktamar ke-3 MPI yang dimulai dari Jum'at (08/04/2016) ini masih terus berlangsung hingga Ahad (10/04/2016).

(Au)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.