MUSDA V MPI Lampung



mpilampung.org - Mengakhiri masa periode kepengurusan 2016/2017, Mahasiswa Pecinta Islam  Lampung menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke V, tepatnya pada 28 Maret 2017 di Aula SMKN 2 Bandar Lampung dengan tema “ Membentuk Kader Dakwah Yang Amanah Dan Bertanggung Jawab, Sesuai Dengan Al-quran dan As-Sunnah”. Kegiatan berlangsung dari pukul 08:00-15:00 WIB yang di hadiri oleh pengurus MPI Lampung, Majelis Syuro, anggota muda, alumni serta tamu undangan dari berbagai LDK yang ada di lampung.  

Kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) MPI Lampung ini  meliputi, Pembukaan, penyampaian materi, Laporan Pertanggung Jawaban serta Pemilihan ketua untuk periode selanjutnya. Penyampain materi ini di isi oleh Ustad. M. Nurdin, M.Si, “Berhentinya kepengurusan ini bukan berarti berhenti juga dakwah kita di MPI lampung, kita tetap harus dakwah dimanapun kita berada” ujar beliau saat menyampaikan materi. Kemudian kegiatan ini di lanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban dari Presidium meliputi ketua umum yang di ketuai oleh Deka Rizki dari Universitas Indonesia Teknokra, sekertaris jendral, bendahara umum serta setiap divisi seperti divisi kaderisasi, divisi syiar, divisi aksi social, divisi media dan divisi pendanaan serta di lanjutkan diskusi dengan alumni. 

Tepatnya pukul 14:30 WIB, Pembina membacaan naskah untuk menentukan ketua umum, sekretaris jendral dan bendahara umum MPI Lampung Periode 2017/2018. Dimana untuk periode 2017/2018 ketua umum mpi lampung di ketuai oleh Andi Setiadi dari Universitas Lampung, Sekertaris Jendral  Mayhendra Putra Asmara dari Universitas lampung serta Wiko Aris Munandar dari IBI Darma Jaya.  Semoga beliau dapat menggemban amanahnya dengan baik.

Penulis : Sirot Julaili

Diberdayakan oleh Blogger.