LGBT Semakin Eksis di Indonesia

MPILampung.Org – Makhluk hina dan terlaknat semakin eksis di Indonesia. Siapakah yang dimaksud hina dan terlaknat ini? Yaaa, LGBT merupakan makhluk hina dan terlaknat yang semakin eksis di Indonesia dan akhir-akhir ini sedang hangat diperbincangankan.  Sekarang orang-orang liberal sedang gencar memperjuangkan LGBT.  Sangat miris sekali ketika melihat permasalahan ini terjadi, apalagi sudah semakin berani terang-terangan menampakkan keEksisannya di depan publik. Miris sekali bukan? Ini bukanlah masalah biasa-biasa saja, ini merupakan masalah yang sangat besar! Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender sangat jelas hukumnya, yaitu haram. Tidak satu pun agama d Indonesia yang menghalalkan permasalahan LGBT ini, semuanya mengharamkan masalah ini.




Sebagai seorang muslim kita dapat meninjaunya dari sudut pandang Islam.  Allah Ta’ala telah mengharamkan perbuatan sodomi (homoseksual) di dalam Al-Quran dan As-Sunnah, oleh karena itulah para ulama bersepakat (Al-Ijma’) atas keharaman sodomi ini. Allah Ta’ala berfirman “Dan (kami juga telah mengutus) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya, “Mengapa kamu melakukan perbuatan keji, yang belum pernah dilakukan oleh seorang pun sebelum kamu (di dunia ini)?” (Q.S. Al- ‘Araaf : 80). Dapat kita lihat pada ayat ini bahwasannya perbuatan sodomi yang telah dilakukan kaum Nabi Luth ini belum pernah dilakukan oleh seorang pun sebelum mereka, dan pada ayat selanjutnya (Q.S. Al-Araaf : 81) dijelaskan bahwa mereka adalah kaum yang melampaui batas.


Sodomi memang perbuatan yang menyelisihi fitrah manusia normal. Hal ini sangat menjijikkan sekali, karena seorang laki-laki mensetubuhi dubur laki-laki lain, karna yang telah kita ketahui bersama bahwa dubur merupakan tempat kotoran besar yang bau, kotor lagi menjijikkan. Sehingga sebagai manusia yang normal dengan fitrah lurus pastilah menolaknya dan pada Q.S. Al-‘Ankabut ayat 30 – 35 dijelaskan bahwa kaum sodom ini merupakan kaum yang ditimpakan azab dari langit oleh Allah Ta’ala melalui malaikat-Nya, sebagai tanda yang nyata bagi orang-orang yang mengerti.


Akibat sangat Besarnya kehinaan dan kekejian perbuatan ini sampai-sampai Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassallam bersabda dalam hadistnya “Barangsiapa yang kalian dapati melakukan perbuatan kaum Nabi Luth, maka bunuhlah pelaku dan pasangannya” (HR. Tirmidzi dan yang lainnya, dishahihkan Syaikh Al-Albani). Siksaan yang sangat mengerikan juga dijelaskan oleh Allah Ta’ala dalam Q.S. Al-Hijr : (73) Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit. (74) Maka kami jadikan bagian atas kota itu terbalik ke bawah dan kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras. Sangat mengerikan bukan? Bagi orang-orang yang sadar dan mengambil pelajaran.


Sungguh Ironis sekali melihat keadaan Indonesia pada saat ini, karena jika dilihat pada data-data dan survei angkanya tidaklah sedikit baik zina antar lawan jenis, gay, maupun lesbi, Nauzubillahi mindzalik. Prof Euis Sunarti seorang Dosen peneliti Institut Pertanian Bogor sudah 30 tahun terjun di lapangan untuk meneliti mengenai hal ini, salah satunya didapatkan data bahwa di kabupaten Bogor, yaitu pada Juni 2015 di 10 titik kecamatan dari 44 kecamatan yang ada, diketahui ada 6.600 laki-laki seks laki-laki dan pada desember meningkat menjadi 8.013, per 6 bulan dapat kita lihat peningkatan yang sangat pesat. Data-data ini diketahui dengan kelengkapan nama dan alamatnya karena mereka (pelaku-pelakunya) melakukan konseling. Bayangkan diluar sana masih banyak yang belum melakukan konseling dan masih banyak daerah-daerah yang belum diketahui hasil surveinya. Sungguh keadaan yang sangat rendah sekali, LGBT tumbuh dengan pesat di Indonesia.


Kita sebagai masyarakat di Indonesia dengan ideologi ketuhanan Yang Maha Esa, sudah layaknya menstop gerakan yang memiliki target dan terstruktur ini. Bahayanya sangat nyata sekali, bayangkan jika wanita dengan wanita atau laki-laki dengan laki-laki menikah, lalu mengadopsi seorang anak, tidak dapat kita bayangkan pendidikan apa saja yang akan diperoleh oleh sang anak, lalu kedepannya akan jadi apa negri Indonesia Ini? Karena Allah Ta’ala pun tidak akan segan-segan menimpakan Azab-Nya bagi masyarakat Indonesia akibat Kemaksiatan yang hina lagi menjijikkan ini, Nauzubillahi mindzalik.


Jadi dapat kita simpulkan bahwa Sodomi atau LGBT adalah salah satu bentuk kemaksiatan yang sangat dahsyat dan dosanya sangat besar serta sangat hina lagi menjijikkan. LGBT ini pun merupakan sebuah penyakit yang menyimpang dari fitrah yang lurus, menunjukkan ketidak berakalan pelakunya dan sangat hina melebihi hewan sekalipun, karena dapat kita ketahui bahwa hewan yang tidak memiliki akal pun tidak mau untuk mengawini yang sejenisnya, ia akan mencari betina melalui nalurinya. Segeralah bertaubat wahai kaum Sodom yang membaca tulisan ini, tidaklah kalian takut atas murka Allah Azza wa Jalla?


Sebagai seorang muslim atau umat beragama lainnya marilah kita tersadar atas kemaksiatan yang dahsyat lagi membahayakan ini, karna penyakit ini merupakan penyakit yang menular. Marilah kita terus berdo’a agar Pemerintah dapat mengeluarkan perpu yang dapat menghentikan ruang gerak LGBT di Indonesia, dan mendoakan agar pelaku yang memiliki penyakit ini dapat segera taubat kepada Rabb semesta Alam.

Wallahu’alam bishawab...





Penulis: Ricki Cahya Utama
Previous
Next Post »