Kajian Siroh Abu Hurairah

Bandarlampung (28/05/18)
Alhamdulillaah alladzi bini'matihi tathimmush shaalihaat, atas pertolongan dan kemudahan dari Allaah, MPI (MPI) Lampung menggelar acara Kajian Rutin ( Kantin ) MPI pada hari senin, 28 Mei 2018 ( 12 Ramadhan 1439 H ). Acara ini diselenggarakan di Al Wasi'i





Acara ini diisi oleh Ustadz Irfan Tajusalatin, Lc. dengan tema " Siroh Abu Hurairah : Si Bapak Kucing " ini ditujukan untuk umum sebagai salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh MPI Lampung dan juga Muslimah MPI ( MMPI ) Lampung.

Dalam kajian ini diisi dengan perkenalan kepada mahasiswa tentang siapa Abu Hurairah, bagaimana karakternya, apa kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Salah satunya adalah alasan mengapa beliau disebut Ahli hadist yaitu karena hafalannya paling banyak diantara para sahabat.

Acara ini dihadiri jama'ah masjid Al Wasi'i baik Ikhwan maupun Akhwat. " Di Bulan Ramadhan ini, carilah pahala sebanyak mungkin. Ikut kajian ini juga adalah cara untuk mencari pahala jangan sampai ketinggalan", ujar Ketua Divisi Syiar MPI Lampung.

Semoga pada acara selanjutnya acara kajian rutin ini dapat menjadi kegiatan rutin harian mahasiswa dalam mencari Ilmu dan menjaring pahala.

Reporter : R. Amr

Posting Komentar

0 Komentar