Takjil on The Road Ramadhan Kareem

MPILAMPUNG.ORG - Bandar Lampung Alhamdulillahi robbil'alamin, atas pertolongan dan kemudahan dari Allaah, MPI (MPI) Lampung berhasil menggelar dengan sukses acara Ramadhan Kareem MPI Lampung yaitu kegiatan Berbagi Takjil On The Road (TOTR) pada hari Kamis, 31 Mei 2018 ( 15 Ramadhan 1439 H ).



Acara ini merupakan agenda MPI Lampung di Bulan Ramadhan, berkat kesuksesan acara sebelumnya yaitu acara Seminar Pra-Nikah yang diselenggarakan pada awal Mei 2018 kemarin. Acara ini diselanggarakan dengan tujuan memeriahkan acara Ramadhan supaya Ramadhan kali ini berkesan.

Menurut penuturan Ketua Pelaksana TOTR ini, Acara Takjil On The Road (TOTR) ini merupakan kegiatan berbagi makanan ringan dan air mineral (takjil) yang dibagikan di tiga universitas di Lampung, yaitu Universitas Lampung tepatnya di Gerbang Masuk Kampung Baru, di Politeknik Negeri Lampung, dan di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.

Takjil yang dibagikan dalam acara ini berjumlah 300 buah. Selain takjil gratis pihak panitia MPI Lampung juga membagikan stiker motivasi yang berisikan kata-kata motivasi sehari-hari. Hal ini dilakukan untuk mengenalkan MPI Lampung sekaligus sebagai ajang syiar tentang Agama Islam kepada Masyarakat khususnya Mahasiswa.

Acara dimulai pukul 16.45 WIB. Panitia menyebar ke setiap titik yang telah ditentukan dengan target masing-masing tempat berbeda. Masyarakat yang melihat acara ini bertanggapan baik dan antusias serta ikut andil dan memberikan semangat kepada panitia yang sedang melaksanakan tugas untuk berbagi takjil. " Semoga berkah dan lancar ya acaranya", kata salah seorang Bapak yang menerima takjil di kawasan Kampung Baru Unila

" Harapannya panitia bisa bekerja sama dengan baik menjalankan amanah sesuai dengan yang ditugaskan", ujar Ketua Umum MPI Lampung yang juga ikut hadir dalam acara TOTR ini. Menurut penuturan Ketua Umum MPI Lampung setelah acara ini nantinya akan ada acara Buka Bersama MPi Lampung dengan Alumni MPI Lampung yang merupakan bagian dari acara Silaturahim dan menghidupkan bulan Ramadhan.

Semoga acara yang dilaksanakan oleh pihak MPI Lampung ini bisa lebih sukses dikemudian hari dan menambah minat masyarakat dan pengetahuan masyarakat akan nilai-nilai berbagi dan peduli pada sesama.

Reporter : R. Amr

Posting Komentar

0 Komentar