Mabit "My SatNight"

MPILAMPUNG.ORG - Bandar Lampung Alhamdulillahi robbil'alamin, atas pertolongan dan kemudahan dari Allaah, MPI (MPI) Lampung telah melakukan kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa yang dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad, 7-8 Juli 2018.



Acara tersebut merupakan salah satu agenda MPI Lampung di Syawal tahun ini. Diselanggarakan dengan tujuan menjalin tali silaturahim dan halal bihalah sekaligus ta'aruf antar pengurus. Kegiatan ini sjatinya merupakan kegiatan rutin bulanan. Silaturahim yang dilaksanakan di Masjid Jami' Al Anshor, Perumahan BKP, Kemiling,  Bandar Lampung.

Rangkaian acara di mulai dengan bersama mendengarkan kajian rutin malam ahad di masjid tersebut. Dilanjutkan dengan ta'aruf serta sharing tentang kegiatan dan agenda di Mahasiswa Pecinta Islam Lampung sebagai organisasi pergerakan dakwah Islam di luar kampus. Acara ini diisi pula dengan kegiatan penambahan keimanan dan juga makan malam bersama. Pada pagi harinya dilanjutkab dengan acara kajian shubuh yang diisi oleh salah satu alumni Mahasiswa Pecinta Islam Lampung tentang Kaderisasi dan dilanjutkan dengan acara futsal bersama.

" Islam ini terdiri dari lima fase dan sekarang kita berada di fase yang ke empat, dan membutuhkan perjuangan untuk dapat mecapai fase yang kelima yaitu kebangkitan Islam kembali", ujar Pemateri di kajian dhuha Ustadz Andi Setiadi. Beliau juga berpesan pada para peserta dan Generasi Muda MPI untuk mempersiapkan dirinya masing masing.

Semoga acara yang dilaksanakan oleh pihak MPI Lampung ini bisa lebih sukses dikemudian hari dan tak lupa lebih menambah rasa syukur atas nikmat-Nya yang telah dicurahkan. Harapannya anggota dan pengurus lainnya dapat ikut andil dalam acara-acara selanjutnya di MPI Lampung

Reporter : R. Amr

Posting Komentar

0 Komentar